Resmi Meluncur, realme Narzo Dijual Cuma 2 Jutaan

KIOSPULSA.BIZ.ID - realme secara resmi akhirnya membawa smartphone barunya bernama realme Narzo ke Tanah Air yang menyasar segmen pasar generasi Z dengan dua pilihan warna klasik, yaitu Just White dan Just Black.
Dalam peluncurannya lewat telekonferensi video Zoom, realme membawa konsep perjalanan luar angkasa dalam setiap produknya yang meliputi realme X3 SuperZoom, realme Watch, realme Buds Air Neo, dan realme Narzo. Menariknya, perangkat realme Narzo disimbolkan sebagai planet imajiner yang melambangkan keberanian dan kekuatan.
Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan jika realme Narzo adalah seri baru yang bisa menawarkan pengguna sebuah produk dengan performa paling kuat di segmen harganya untuk meningkatkan pengalaman hiburan seperti bermain game dan menonton video atau film.
Untuk kalian yang tertarik dan ingin segera mempunyai smartphone baru ini, realme Narzo generasi pertama sudah tersedia di toko online lewat Hate-to-Wait Sale di realme.com/id, Shopee, dan Akulaku dengan harga flash sale senilai Rp 2.799.000 untuk varian RAM 4GB dan ROM 128GB.
Sedangkan untuk flash sale realme Narzo bakal dimulai pada 19 Juni 2020 pukul 13.00 WIB lewat toko online realme.com, Shopee, dan Akulaku. Sesudah periode flash sale berakhir, maka harga realme Narzo bakal kembali normal senilai Rp 2.999.000.
Bicara sektor performa, seri baru realme Narzo yang dibawa ke Indonesia ini memakai prosesor MediaTek Helio G90T yang dibuat khusus untuk menawarkan pengalaman gaming smartphone yang tangguh.
Prosesor ini dibuat memakai teknologi pemrosesan fabrikasi 12nm sehingga membuat dapur pacunya tak cuma lebih bertenaga tetapi juga efisien.
Layarnya sendiri datang dengan ukuran 6,5 inci beresolusi FHD+ (2400 x1080 piksel) dengan refresh rate 90Hz yang diklaim realme manjadi smartphone pertama yang menghadirkannya di segmen harga Rp 2 Jutaan. Sama seperti kakaknya, layar smartphone ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.
Baterainya berkapasitas 4.300mAh dengan pengisian cepat 30W. Kapasitas baterai realme Narzo ini lebih besar ketimbang realme X3 SuperZoom yang mana mempunyai baterai cuma 4.200mAh.
Beralih ke segi fotografi, realme Narzo menawarkan konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8MP dengan lebar 119 derajat, potret B&W 2 MP, dan makro 2 MP.
Selanjutnya bagian depan smartphone baru ini terdapat kamera depan 16 MP yang bisa memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan apertur f/2.0 dan mendukung fitur HDR, Beauty Al, Mode Portrait, Portrait Nightscape, Time-lapse, dan 120fps Slow Motion.
Kamera depan dan belakang yang dimiliki oleh realme Narzo mendukung banyak fitur video trendi dan menyenangkan seperti UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle.
Ada pula dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C di dalamnya. Sayangnya, realme Narzo versi Indonesia tak mendukung sistem pembayaran NFC.
“Penggunaan anak muda di Indonesia jarang memakai NFC, jadi fokus kami cuma dari segi desain smartphone dan fitur fotografinya,” tambah Felix Christian selaku Product Manager realme Indonesia sesudah peluncuran realme Narzo.