Meluncur 16 Juli, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo S1

KIOSPULSA.BIZ.ID - Vivo sedang bersiap untuk merilis smartphone seri terbarunya di Tanah Air, seri Vivo S1. Seperti namanya, Vivo S1 adalah ponsel pertama Vivo seri S di Indonesia. 

Seri ini dibawa Vivo untuk mengakomodir anak-anak muda di Indonesia yang ingin tampil beda dan stylish, tapi masih mengedepankan teknologi. 

"Seri S ini adalah seri pertama Vivo di Indonesia yang ditujukan untuk kaum muda yang energik, dinamis, dan stylish," tutur PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti.

Fitur Unggulan Vivo S1 


Fitur unggulan yang ada di dalam Vivo S1 ini yaitu pemindai sidik jari yang terbenam langsung di dalam layar. Vivo menyebutnya ScreenTouch ID, seperti teknologi fingerprint yang terdapat di Vivo V15 Pro. 

Karena dilengkapi ScreenTouch ID, Vivo S1 memakai panel Super AMOLED dengan layar Ultra All Screen berukuran 6,38 inci dan rasio layar 19,5:9. Di sisi atasnya ada poni yang memuat kamera selfie 32 megapiksel didukung dengan teknologi AI Face Beauty.

Bagian punggung perangkat ini mempunyai desain ciamik dengan warna gradasi bernuansa glossy bak kaca. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue. 


Di sisi belakang ini juga terdapat tiga kamera yang membawa teknologi AI Triple Rear Camera. Salah satu dari tiga lensa kamera ini juga memakai teknologi AI Super Wide-Angle Camera dari Vivo. 

Dapur pacu Vivo S1 memakai chip octa-core berkecepatan 2,0 GHz yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Kapasitas baterainya terbilang besar, dengan daya 4.500 mAh dan dilengkapi teknologi dual-engine fast charging 18 watt. 


OS yang dipakai oleh Vivo S1 yaitu Android 9.0 dengan lapisan antarmuka ala Vivo, FunTouch OS versi 9.0. 

Vivo S1 rencananya akan dirilis di Indonesia pada 16 Juli nanti. Ketika peluncurannya nanti, bakal dibeberkan berapa harga Vivo S1 di Indonesia, beserta cara meminang ponsel terbaru Vivo ini. 

"Nanti pada tanggal 16 Juli bakal dipaparkan informasi lebih detail, seperti harganya," ujar Tyas.