Ini Dia 4 HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Tahun 2018

KIOSPULSA - Sekarang nyaris semua perusahaan pengembang smartphone berlomba-lomba untuk mengembangkan perangkat yang didukung kemampuan fotografi terbaik, termasuk Samsung.
Menyadari hal itu, Samsung pun meluncurkan beberapa ponsel yang didukung dengan kemampuan fotografi tangguh. Beberapa ponsel itu antara lain.

Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 adalah ponsel pertama Samsung yang didukung dengan kamera utama berjumlah tiga. Ketiga kamera ini dipakai untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam mengambil berbagai macam mode gambar.
Secara lebih rinci, ketiga kamera itu merupakan kamera primer berlensa 24 MP untuk pengambilan gambar biasanya, kamera ultrawide 8 MP untuk mengambil gambar yang lebih luas, dan kamera kedalaman 5 MP untuk mengambil gambar bokeh.

Samsung Galaxy A9

Tak puas dengan tiga kamera, Samsung pun meluncurkan Samsung Galaxy A9 dengan didukung empat buah kamera dengan kombinasi lensa yang lebih lengkap yang lebih dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna.
Dalam perangkat yang belum lama diumumkan ini, Samsung menanamkan lensa telephoto sebesar 10 MP, yang dapat melakukan optical zoom sampai dua kali sehingga dapat dipakai untuk mengambil gambar lebih mendetail walaupun obyeknya sangat jauh.

Samsung Galaxy S9 atau S9+

Sebagai perangkat flagship Samsung, selain menawarkan performa yang lebih tangguh, perangkat Samsung Galaxy S9 dan S9+ juga didukung dengan kamera yang sangat baik, baik di sisi software maupun hardware-nya.
Kedua perangkat ini sudah didukung dengan kamera yang mempunyai aperture ganda sehingga bisa mengakomodasi semua kondisi pengambilan foto, baik dalam cahaya terang maupun ketika kondisi minim cahaya.

Samsung Galaxy Note 9

Secara teknis, perangkat ini memang mempunyai konfigurasi hardware yang serupa dengan Samsung Galaxy S9+, dari kombinasi lensa kamera yang dipakai. Tapi, secara khusus Samsung Galaxy Note 9 memakai software yang lebih baik.
Di sisi software, perangkat Galaxy Note 9 sudah didukung dengan sistem kecerdasan buatan yang mampu memberikan pengolahan hasil foto yang lebih baik dibandingkan yang tak memakai sistem kecerdasan buatan.